Berita

Warga Nilai Jalan Santai BUMN di Kolaka Membawa Berkah

Ekspospedia- Salah satu UMKM  penjual makanan merasa ketiban rejeki, paslanya biasa hanya mendapat omset 500 ribuan setiap akhir pekan saat ada ivent mencapai 3 jutaan saat ada kegiatan jalan sehat BUMN di Kolaka.

Kepada media ini Ardi mengatakan ia menjual berbagai jus buah dan makanan jadi merasa bersyukur karena adanya Iven jalan santai BUMN yang di gelar pada (12/3/2023).

“Alhamdulillah ivent jalan santai yang di gelar oleh BUMN di Kolaka membawa berkah kepada masyarakat yang menjual,” katanya.

Semantara itu Risna salah satu peserta jalan santai BUMN Kolaka mengatakan kegiatan jalan santai yang dimotori oleh PT.Antam beserta Kimia Farma dan PT. Dahana dalam rangka HUT ke 25 BUMN begitu meriah dan banyak hadiah.

“Panitia penyelenggara juga menyiapkan makanan untuk peserta jalan, meski saya tidak mendapatkan hadiah namun jalan santai ini pastinya membuat sehat masyarakat,” kata Risna.

Selain jalan sehat panitia juga menyajikan hiburan Artis Lia Cicilia bintang Pantura 3 dan senam Sumba bersama.

“Selain dapat sehatnya kita juga bisa nonton artis gratis, terimakasih BUMN sudah menghibur masyarakat Kolaka,” katanya.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button