Pemerintahan

Safari Ramadan di Pomalaa, Pemkab Kolaka Minta Masyarakat Jaga Antam Kolaka

Ekspospedia – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melaksanakan safari Ramadan 1444 H/ 2023 M di Kelurahan Pomalaa Kecamatan Pomalaa yang dipimpin Bupati Kolaka Ahmad Safei dan di Desa Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa dipimpin Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin, Senin (03/4/2023)

Dalam kegiatan ini, Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka menyerahkan berbagai bantuan dari Pemkab Kolaka secara simbolis kepada masyarakat pomalaa dan Dawi-dawi .

Bantuan yang diserahkan berupa 50 paket sembako per desanya, bantuan Al-qur’an dan buku iqra serta bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM.

Bupati Kolaka Ahmad Safei menyampaikan, safari Ramadan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Pemkab Kolaka sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat Kolaka khususnya masyarakat Kecamatan Pomalaa .

“Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemkab sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya,” jelasnya.

Safei juga mengatakan masyarakat Pomalaa harus selalu menjaga kondusifitas di wilayah pomalaa, dan mendoakan Antam agar selalu mendapatkan keuntungan dalam berusaha di wilayah Pomalaa ini.

“Kalau hasil PT.Antam Kolaka mendapatkan banyak keuntungan pastinya yang akan mendapat dampak adalah Masyarakat dan Karyawan PT.Antam itu sendiri,” tambahnya.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button