Berita

Anak Karyawan Perumda Kolaka Dikukuhkan Sebagai Anggota Paskibraka Kolaka

Ekspospedia- Resmi dikukuhkan pada Selasa (15/08/2023 ) bertempat di pendopo Rumah jabatan Bupati Kolaka Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kolaka akan bertugas pada Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 pada Hari Kamis ( 17/08/2023 ).

Paskibraka mempunyai tugas utamanya untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kolaka.

Auliya Putri Asal SMK 1 kolaka yang merupakan anak dari karyawan Perusahaan Umum Milik Daerah (Perumda) Kolaka tidak menyangka lolos sebagai anggota paskibraka Kolaka.

Aulia Putri merupakan Putri pertama dari Usman salah satu karyawan Perumda aneka usaha  Kolaka yang terpilih sebagai pasukan 17 mendatang.

“Alhamdulillah, anak saya menjadi salah satu anggota Paskibraka Kolaka, saya pastinya merasa bangga dan bersyukur atas terpilihnya anak nya sebagai Paskibraka, ini merupakan kebanggaan tersendiri,” kata Usman kepada Media ini.

Tentu sebuah kebanggan tersendiri buat untuk sekolah, SMK 1 Kolaka.Paskibraka Kabupaten betul – betul menjadi magnet tersendiri ketika Hari Kemerdekaan tiba. Kehadirannya di Lapangan betul-betul dinanti oleh khalayak ramai.

“Kami terus berdoa agar semua anggota Paskibraka Kolaka bisa menjalankan tugas dengan baik, saat menaikan sangsaka merah putih dan menurunkan kannya nanti,” katanya.

Wartawan: Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button