BeritaEkspos Info

Buka Turnamen Bupati CUP 2023, Ketua KONI Kecewa dengan Kadispora dan Askab PSSI Kolaka

Ekspospedia- Wakil Bupati Kolaka yang juga ketua KONI Kabupaten kecewa kepada Kadispora dan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Kolaka yang diketahui dipimpin Oleh Drs. Wardi (Ketua), Amri Jamaluddin (Wakil), Rahmat (sekretaris), pasalnya sebagai ketua KONI Kolaka dia mengaku tidak pernah ada kordinasi mengenai acara Sepakbola Bupati Cup 2023 yang di selenggarakan di Lapangan Gelora Kolaka.

“Saya kecewa dengan PSSI Kolaka, masa ada agenda seperti ini, PSSI Tidak ada Kordinasi dengan KONI. Selain sebagai ketua KONI, saya juga saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kolaka, dan pak Safei juga tegaskan saya kominten sampai akhir masa jabatan pada Januari 2024 mendatang,” katanya.

Lanjut Jayadin perlu diketahui, semua cabang olahraga di Kolaka bernaung pada KONI, namun kenapa tidak ada kordinasi dengan KONI.

“Ada apa ini. Ada 38 cabang olahraga yang ada di Kolaka semuanya di bawah KONI, namun kenapa tidak ada kordinasi untuk acara Bupati Cup,” tambahnya.

Jayadin juga mengajak semua pihak untuk saling menghargai dan menghormati, jangan campurkan olahraga dengan Politik.

“Maka saya pastikan olahraga akan hancur, Saya juga ingin mengetahui apakah sponsor yang ada balihonya di lapangan itu berkontribusi atau tidak kalau tidak ada bagusnya di jangan di pajang, biar nanti saya yang akan menambah hadiah untuk kejuaraan Bupati CUP 2023 ini,” tambahnya.

Mengenai desain baliho yang belum sempat tercetak, Jayadin juga menyayangkan hal tersebut.

“Masa ada baliho olahraga tanpa ada fotonya wakil bupati atau Ketua KONI Kolaka, tolong jangan pisah pisahkan saya dengan pak Safei, karena saya sudah komitmen dengan jabatan ini hingga 2024,” katanya.

Sementaranya itu Ketua ASKAB PSSI Kolaka Wardi saat di konfirmasi melalui WhatsApp  mengatakan jika ia mengaku sudah mengingatkan kepada Kepala dinas pemuda dan olahraga Kolaka untuk terus Kordinasi  dengan Koni.

“Ternyata Kadispora dia tidak lakukan hal tersebut, mengenai baliho yang belum tercetak ia mengaku tidak mengetahui,”katanya.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button