Berita

Safari Ramadan 1445 H Pj. Bupati Kolaka Kunjungi Kecamatan Toari

Ekspospedia – Pejabat Bupati Kolaka H.Andi Makkawaru bersama Forkopimda dan rombongan Pemerintah Kabupaten Kolaka melaksanakan safari Ramadan 2024 di Desa RanoJaya Kecamatan Toari, Senin (18/3/2024).

Dalam kegiatan itu, Andi Makkawaru turut membagikan bingkisan kepada kaum duafa dan memberikan bantuan buku iqra dan Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Ar Rahman desa RanoJaya.

Dalam sambutannya Andi Makkawaru mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Toari Khususnya desa RanoJaya yang telah menyambut tim safari ramadan Pemkab Kolaka.

“Saya bangga dan merasa terharu dengan penyambutan masyarakat kecamatan Toari,” katanya.

Lanjut ia mengatakan ada beberapa hal yang perlu ia sampaikan kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan ini, yaitu harus meningkatkan kwalitas keimanan, menjaga toleransi antara sesama dan tidak saling membenci satu sama lain.

“Apalagi ada agenda besar Kolaka dalam waktu dekat yaitu pemilihan bupati Kolaka. Pesan saya jaga kekeluargaan dan jangan saling membenci,” kata Andi Makkawaru.

Untuk jamaah masjid Ar Rahman desa RanoJaya pemerintah membantu dana pembangunan sejumlah Rp. 50 juta dan Mushab Al Quran serta Iqra.

” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Toari dan khususnya desa RanoJaya, atas hidangan yang telah di sediakan,” katanya.

Semantara itu Camat Toari Sutarno dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kunjungan Safari Ramadan Pemkab Kolaka.

“Kami memohon maaf apabila pelayanan kami tidak maksimal,” ujarnya.

Dalam kegiatan safari Ramadan di kecamatan Toari Pj. Bupati di dampingi oleh Pj. Ketua TP PKK, Pelaksanaan Sekda Kolaka Hj. Andi Wahidah dan beberapa kepala SKPD, dengan Penceramah oleh Wakil Ketua Umum MUI Kolaka H. Syaifuddin Mustaming.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button