Berita

Jayadin Janji Lanjutkan Kepemimpinan Ahmad Safei

Ekspospedia -Bakal calon Bupati Kolaka Muhammad Jayadin mengaku siap melanjutkan Strategi Mekongga Sejahtera Bekerja dan Berkarya (SMS Berjaya) yang digagas Ahmad Safei dan dirinya saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka dua periode. Kelanjutan SMS Berjaya ini ia anggap penting untuk mewujudkan hal hal yang belum terselesaikan.

“Insyaallah, saya akan lanjutkan pembangunan Kabupaten Kolaka, utamanya pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang ada. Kan saya bersama beliau 10 tahun insyaallah saya paham mana yang perlu dilanjutkan dan ditingkatkan” tutur Jayadin, Jumat (31/5/2024).

Masih banyak sektor yang akan dilanjutkan. Misalnya pembangunan jalan usaha tani, dan jalan poros yang ada di kecamatan dan desa di Kolaka

Jayadin menganggap pengembangan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kolaka menjadi hal utama yang akan dia perbaiki. Olehnya itu, peran masyarakat amat dibutuhkan untuk mendukung pembangunan sektor tersebut.

Ia juga berharap, semua pihak bisa menjaga sarana dan prasarana yang dibangun selama ini. Ke depan, kata Jayadin, sektor kesehatan juga akan menjadi prioritasnya.

“Fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan Puskesmas di Kolaka masih perlu ditambah karena belum sesuai dengan jumlah penduduknya. Selain itu peralatan kesehatan masih perlu ditingkatkan,” tuturnya.

Jayadin percaya apabila sektor tersebut dibenahi maka kehidupan masyarakat Kolaka akan lebih baik lagi.

“Kita paham, pemerintah tidak bisa membangun secara cepat, namun proses 10 tahun kepemimpinan SMS Berjaya bisa mewariskan bangunan yang fenomenal utamanya jalan dua jalur dan fasilitas kesehatan yang cukup baik. Mari bersama membangun Kolaka untuk yang lebih baik lagi,” pungkas Jayadin.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button