Berita

Pemkab Kolaka Gelar Rakor Aksi I Analisis Situasi Stunting 

Ekspospedia – Asisten Pemerintahan Kabupaten Kolaka Hj. Andi Wahidah, memimpin rapat koordinasi (Rakor) Aksi I (Analisis Situasi) tingkat Kabupaten Kolaka, yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Kolaka, Rabu, (22/05/2024)

Andi Wahidah mewakili Pj. Bupati Kolaka menjelaskan bahwa, Rakor yang dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kapasitas Konvergensi Stunting, meningkatkan koordinasi lintas sektor, serta menyepakati rencana kegiatan intervensi penurunan stunting terintegrasi dan membangun komitmen publik dalam aksi konvergensi percepatan penurunan dan pencegahan stunting .

“Secara teknis kita melakukan penginputan data tentang sebaran konvergensi stunting di Kabupaten Kolaka . Harapan kita mudah-mudahan dengan dilaksanakannya aksi konvergensi stunting yang pertama ini semua data penderita stunting secara konvergen kita sudah bisa laksanakan .” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan masalah stunting adalah masalah bersama dan harus di tangani secara bersama sama.

“Semua pihak harus ikut berkontribusi melakukan penanganan stunting ini. Harapan kita semua SKPD yang ada di Kolaka ikut bersama sama melakukan penanganan masalah stunting ini,” katanya.

Wartawan: Dadang.



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button