Berita

Ikhlas Bantu Warga Kolaka, Jayadin Sediakan Ambulance Gratis

Ekspospedia – Bakal Calon Bupati Kolaka , H.Muhammad Jayadin makin mantap untuk memantaskan dirinya sebagai Bupati Kolaka. Tidak tanggung-tanggung, dirinya menghadirkan Ambulans gratis untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

”Ambulance Gratis Jayadin Sayang Rakyat (JSR) ini telah beroperasi sejak 2023 lalu, dan sudah melayani pengantaran beberapa orang sakit serta pengantaran jenazah di kabupaten Kolaka,” kata Jayadin (30/5/2024)

Jayadin dengan tagline Jayadin Sayang Rakyat menjelaskan bahwa ambulans ini diperuntukkan untuk dapat melayani masyarakat yang membutuhkan, dan bagi masyarakat yang membutuhkan fasilitas Ambulance, anda bisa langsung memanfaatkannya. Silahkan diinfokan kepada kerabat atau keluarga anda untuk penggunaan fasilitas Ambulance Gratis ini.

“Jika ada kerabat yang ingin menggunakan ambulance ini bisa langsung menghubungi nomor 0853 4192 9752,” katanya.

Nuris salah satu warga Polenga  yang sudah menggunakan fasilitas Ambulance mengaku sangat terbantu dengan adanya ambulance ini karena memudahkan kita.

“Bapak Jayadin sudah layak memimpin Kolaka, Selain ramah beliau juga sosial kepada masyarakat Kolaka. Beliau rela merogoh kantong pribadi untuk membeli Ambulans gratis yang diperuntukkan untuk melayani masyarakat,” tuturnya.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button