Berita

Safari Ramadan di Watubangga, Pemkab Kolaka Ajak Warga Makmurkan Masjid

Ekspospedia – Bupati Kolaka Ahmad Safei mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid apalagi di bulan suci Ramadan. “Mari kita terus ramaikan masjid agar desa kita memperoleh berkah dan rahmat dari Allah SWT,” ajak Safei saat melakukan safari Ramadan di Desa Lamunre Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan safari Ramadan itu turut dihadiri Pelaksana Sekda Kolaka Wardi, Kadis PUPR Arifin Jamal, Kadis Perumahan dan KP Kolaka Abbas, Kadis Perindag Achiruddin, Kadis Nakertrans Andi Panguriseng, Kadis PMD Agus, Kasat Pol PP Said Hafid, dan Camat Watubangga Guntur Suhandoko.

Selain mengajak warga memakmurkan masjid, bupati dua periode ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga agar terus menguatkan kebersamaan dan persatuan dalam membangun dan meningkatkan keimanan.

Ia pun menyinggung kegiatan safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka. Kegiatan seperti ini, kata Safei, merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka merajut silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Di kegiatan safari itu, Safei turut memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa Al-Qur’an dan buku iqra. (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button