Berita

Bupati Kolaka Serahkan SK PNS

Ekspospedia – Bupati Kolaka Ahmad Safei melakukan pengambilan sumpah/janji serta penyerahan surat keputusan tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS), kenaikan pangkat dan pensiun PNS lingkup Pemkab Kolaka di Aula Sasana Praja Pemkab Kolaka, Kamis (30/3/2023).

Adapun PNS yang diambil sumpah/janji sebagai PNS sebanyak 83 orang dengan rincian tenaga kesehatan (nakes) 62 orang masing-masing terdiri dari delapan dokter umum, dua orang dokter gigi, 16 orang Perawat, delapan orang epidemiologi, enam orang nutrisionis, lima orang pranata laboratorium kesehatan, bidan delapan orang dan sembilan orang tenaga kesehatan kainnya.

Sedangkan untuk tenaga teknis sebanyak 10 orang dengan berbagai disiplin ilmu yang tersebar di berbagai SKPD lingkup Pemkab Kolaka, formasi CPNS tahun 2020 sebanyak 11 orang. Sementara untuk pegawai negeri sipil kenaikan pangkat pada periode April 2023 berjumlah 58 orang.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengucapkan selamat kepada aparatur yang telah mengucapkan sumpah/janji menjadi PNS.

Ia berpesan kepada abdi negara iu agar menanamkan kesadaran dalam diri.

“Saudara-saudari adalah bagian penting yang akan menjadi motor penggerak terjadinya perubahan daerah ke arah yang lebih baik. Jangan sampai mencontoh atau malah ikut-ikutan dengan perilaku dan budaya kerja yang tidak menjunjung sikap profesionalisme,” akunya.

Menurutnya PNS yang telah diambil sumpahnya merupakan calon-calon pimpinan di masa mendatang. Olehnya itu, kemampuan, disiplin dan integritas yang ditunjukkan selama bekerja tentu akan memperluas peluang mereka untuk meraih jenjang karir yang lebih baik.

Bupati dua periode ini juga yang menyampaikan selamat kepada PNS yaang menerima SK kenaikan pangkat dan pensiun.

“Semoga segala aktivitas kita senantiasa mendapatkan keberkahan,” pungkasnya. (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button