Berita

Pj Bupati Kolut Ingatkan Calon Kades Siap Menang dan Kalah

Ekspospedia – Pj. Bupati Kolaka Utara (Kolut), Parinringi mengingatkan kepada semua calon kepala desa (kades) untuk siap menang dan kalah serta bersama-sama menjaga ketertiban di Kabupaten Kolut. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak keamanan, pemerintah, dan masyarakat untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Hal ini disampaikan Parinringi saat menyampaikan sambutan dalam apel gelar pasukan di Lapangan Aspirasi Lasusua, Kolut, Rabu (26/4/2023).

Apel gelar pasukan yang diikuti unsur TNI/Polri, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Damkar, Linmas, dan para calon kepala desa ini dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 di wilayah Kabupaten Kolut.

Usai apel gelar pasukan, dilakukan penandatanganan deklarasi siap menang dan kalah oleh para calon kades sebagai tanda kesediaan mengikuti proses demokrasi dengan sportivitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.

Dengan apel gelar pasukan ini diharapkan pelaksanaan pemilihan kades serentak 2023 di Kabupaten Kolut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar serta menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi bagi seluruh masyarakat. (**)

Wartawan: Afdal

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button