Berita

Tahun Politik Dimulai, Wabup Kolaka Ingatkan Warga Tidak Terprovokasi

Ekspospedia- Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin meminta masyarakat Kolaka untuk tetap tenang dalam memasuki tahun politik 2024.

Di tahun itu, pesta demokrasi akan dimulai dengan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, lalu dilanjutkan dengan pemilihan kepala daerah.

Oleh sebab itu, silaturahmi antarsesama warga harus tetap terjaga. Warga pun diminta menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Masyarakat Kolaka pasti sudah tahu siapa yang akan dipilih dalam Pilcaleg, Pilpres, Pemilihan Bupati, dan Pemilihan Gubernur. Olehnya itu, jangan terpengaruh dengan janji- janji orang yang baru datang. Pilihlah calon yang dikenal dan diketahui domisilinya. Jangan menjadi korban janji politik,” ujar Jayadin.

Sebagai wakil bupati, Jayadin tidak menginginkan masyarakat Kolaka terprovokasi dengan oknum-oknum yang mengadu domba satu dengan lainnya. Sebab selama ini, Kabupaten Kolaka merupakan daerah yang aman dan damai serta mempunyai sumber daya alam yang melimpah.

“Karena itu masyarakat jangan asal memilih pemimpin. Semoga pemimpin Kolaka ke depan bisa menjadikan Kolaka lebih baik lagi,” tuturnya.(***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button