Berita

Warga Kolaka Apresiasi TNI Polri Jaga Keamanan di Objek Wisata 

Ekspospedia- Masyarakat Kabupaten Kolaka merasa nyaman dan tenang saat menikmati liburan di objek wisata usai Idulfitri 1444 Hijriah pada tahun ini.

Seorang warga Kolaka, Burhan, yang melakukan liburan di objek wisata Tamborasi mengaku bangga dengan kinerja TNI-Polri di Kolaka yang tetap melakukan aktivitas pengamanan.

“Alhamdulillah, TNI dan Polri di Kolaka tetap solid melakukan pengamanan objek wisata,” tutur Burhan.

Sementara itu, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah SIK melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi membenarkan pengamanan personel di objek wisata.

“Ya benar, patroli dan pengamanan tetap dilakukan oleh Polri di Kolaka di beberapa titik objek wisata. Intinya adalah sinergisitas TNI-Polri agar masyarakat yang berlibur di tempat wisata merasa aman dan nyaman,” kata Riswandi, Minggu (30/4/2023)

Selain mengatur dan mengurai kemacetan di jalan, anggota TNI-Polri juga melakukan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata di Kolaka.

Kegiatan ini dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kolaka sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi juga TNI.

“Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kolaka patroli tetap dilakukan apalagi di tempat-tempat wisata, yang selalu ramai usai Idulfitri,” tutur Riswandi. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button