Berita

Bupati Kolaka Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Ekspospedia- Bupati Kolaka, H.Ahmad Safei melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al -Hidayah Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka, Selasa (30/5/2023).

Dalam sambutannya, Safei mengharapkan semua pihak yang ada di lingkungan masjid ini bisa berpartisipasi dalam pembangunan masjid. “Di (dekat lokasi masjid) ini banyak pengembang perumahan. Nanti, saya akan panggil Kadis Perumahan untuk komunikasi dengan para pengembang agar bisa ikut membangun masjid di lingkungan ini,” katanya

Mantan Sekretaris Daerah Pemkab Kolaka itu sangat mengapresiasi masyarakat yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan masjid. Pemerintah Kabupaten Kolaka sendiri akan memberikan bantuan pembangunan sebesar Rp 50 juta. “Saya juga minta Perumda PD Aneka Usaha untuk menyumbang 50 juta juga,” katanya.

Menurutnya, tempat pembangunan masjid ini sangat strategis. Ia pun berharap semua pihak bisa saling membantu. Jika tidak ada dana mungkin bisa menyumbang tenaganya untuk kelanjutan pembangunan masjid.

Sementara itu, Ketua panitia pembangunan masjid, Herman Dondeng menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kolaka yang bersedia menghadiri peletakan batu pertama.

“Alhamdulillah di tengah kesibukan beliau bisa hadir dalam acara ini. Kita juga ucapkan terima kasih kepada Agil Siradj yang telah memberikan bantuan Rp 10 juta untuk pembangunan masjid, serta Baznas Kolaka Rp.10 juta, Ketua MUI Kolaka 50 zak semen, dan semua pihak yang telah ikut dalam membantu pembangunan masjid kami,” tuturnya. (**)

Wartawan: Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button