Berita

PT Suria Lintas Gemilang dan Mitra Salurkan Daging Kurban di Pomalaa

Ekspospedia – Perayaan Iduladha 1444 H/2023 dimanfaatkan PT. Suria Lintas Gemilang  (SLG) dan PT Sumber Tujuh Tujuh untuk berbagi dengan masyarakat. Kali ini, perusahaan itu menyembelih tiga ekor sapi di halaman site office PT. Suria Lintas Gemilang. Daging kurban itu lalu diberikan kepada warga di Desa Sopura dan Desa Tambea Kecamatan Pomalaa, Kamis (29/6/2023).

Kegiatan ini pun mendapat respons positif dari masyarakat sekitar. Bahkan ibu-ibu di sekitar kantor PT. Suria Lintas Gemilang ikut serta membantu proses penyembelihan hewan kurban.

Ketua panitia kegiatan, Rahman sangat mengapresiasi partisipasi warga yang terlibat aktif menyukseskan kegiatan ini. “Kami sangat bersyukur bisa membersamai bapak ibu di acara penyembelihan kurban hari ini,” ungkapnya.

Menurutnya PT. Suria Lintas Gemilang memiliki komitmen tinggi terhadap program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat. Penyaluran herwan kurban seperti ini juga dilakukan tahun sebelumnya. Pihaknya berharap agar penyaluran daging kurban ini bisa membantu masyarakat dalam merayakan hari raya Iduladha tahun ini. (Redaksi)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button