Berita

Polres Kolaka Gelar Operasi Patuh Anoa 2023 Mulai Hari Ini

Ekspospedia- Polres Kolaka menggelar operasi Patuh Anoa 2023 dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Cipkon Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum.

Sebelum operasi dilakukan, puluhan personel mengikuti apel gelar pasukan di halaman Polres Kolaka, Senin (10/7/2023).Kegiatan itu dipimpin Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah.

Resza Ramadianshah mengatakan operasi Patuh Anoa 2023 akan berlangsung selama 14 hari mulai 10 Juli sampai 23 Juli 2023 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan prioritas penindakan terhadap tujuh jenis pelanggaran.

“Ketujuh jenis pelanggaran itu adalah penggunaan ponsel saat berkendara, pengemudi kendaraan bermotor di bawah umur, pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan safety belt dan helm berstandar SNI, pengendara kendaraan bermotor yang mengonsumsi atau dalam pengaruh alkohol, pengemudi yang melawan arus dan pengendara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan,” ujar Kapolres.

Kegiatan itu sendiri turut dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei, Wakil Ketua II DPRD Kolaka I Ketut Arjana dan tamu undangan lainnya. (***)

Wartawan: Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button