Berita

Rayakan HUT ke 78 RI, PT. SLG Bersama Warga Desa Tambea Gelar Berbagi Lomba

Ekspospedia- Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke -78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) turut diperingati PT Suria Lintas Gemilang (SLG)

Perusahaan ini pun mengajak warga Desa Tambea Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan di Pantai Sewdy Tambea, Minggu (20/8/2023).

Perayaan hari kemerdekaan yang mengangkat tema “Merdeka Sejak Dini, Terus Melaju untuk Indonesia Maju” itu dihadiri puluhan warga. Aneka lomba pun turut digelar seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba balap kelereng, lomba sarung berantai, lomba renang, dan lomba tangkap ikan.

Peserta yang hadir pun sangat antusias mengikuti jalannya lomba. Kemeriahan acara ini kian semarak karena panitia menyediakan hadiah menarik.

Head of PPM Division PT.SLG, Farah, mengaku sangat senang dapat bersama-sama masyarakat Tambea dalam acara ini. Selain dapat bersilaturahmi, kegiatan seperti ini juga dapat membantu membangun visi misi desa dalam menciptakan ruang ramah anak utamanya di Pantai Sewdy Tambea.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Tambea yang turut berpartisipasi dalam acara ini,” akunya.

Kepala Desa Tambea, Muslipang Nawir sangat mengapresiasi PT SLG yang menyelenggarakan acara ini. Dia pun berharap kegiatan serupa bisa digelar tahun depan dan bisa lebih meriah dengan melibatkan banyak peserta dan keseruan lainnya.

“Acara ini sangat positif bagi warga kami dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,” bebernya.

Seorang peserta yang ditemui mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menggelar kegiatan tersebut.

Ketua panitia kegiatan, Sahabit Karepesina menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Tambea yang telah hadir memeriahkan acara lomba HUT RI ke-78 ini. “Selamat kepada peserta juara,” katanya.

Sekretaris Desa Tambea, Abdur Rahman, juga menyampaikan apresiasi kepada PT SLG yang telah melaksanakan kegiatan ini di Tambea.

“Pertama kali Pantai Swedy ada kegiatan meriah. Semoga ke depan bisa diadakan kembali dan melibatkan lebih banyak partisipan,” pungkasnya. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button