BeritaEkspos Info

Kapolres Kolaka Laksanakan Bakti Kemanusiaan dengan Berbagi Beras

Ekspospedia – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka melaksanakan bakti kemanusiaan untuk negeri dengan membagikan 5 ton beras di wilayah hukumnya. Kegiatan ini sebagai wujud pengabdian Batalyon Tantya Sudhirajati.

Pembagian beras yang dilakukan pada Jumat (20/10/2023) pagi itu dipimpin Kapolres Kolaka AKBP Moh.Yosa Hadi SIK MM didampingi para PJU Polres Kolaka, para Kapolsek, dan para personel Polres Kolaka serta pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka.

Kapolres Kolaka, AKBP Moh.Yosa Hadi, mengatakan sasaran kegiatan bakti kemanusiaan itu adalah masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kolaka.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Batalyon Tantya Sudhirajati terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dengan pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup warga yang tidak mampu (kaum dhuafa) sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat,” bebernya.

Pembagian beras ini, katanya, dilakukan di wilayah hukum Polres Kolaka. Selain diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima, penyaluran beras ini juga dilaksanakan di setiap Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kolaka.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button