Berita

Pemda Kolaka Lindungi 7.262 Penyelenggaraan Pemilu dan Petani Ekosistem Sawit

Ekspospedia- Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kolaka memberikan replika kartu kepesertaan kepada KPU dan Pemerintah Kabupaten Kolaka usai upacara Hari Pahlawan Nasional di halaman Kantor Bupati Kolaka, Jumat (10/11/2023).

Nantinya, kartu perlindungan jaminan sosial itu akan diberikan kepada petugas penyelenggara Pemilu 2024 dan pekerja serta petani pada ekosistem sawit di Kolaka.

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi petani dan pekerja pada ekosistem sawit diserahkan Plt Bupati Kolaka Muh Jayadin kepada Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kolaka Hasbir Jaya Razak. Sementara penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi 7.262 petugas penyelenggara Pemilu diserahkan oleh Wakil Ketua II DPRD Kolaka I Ketut Arjana SE kepada Ketua KPU Kolaka Kamal Baddu.

Plt Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Kolaka yang aktif memberikan pemahaman mengenai pentingnya jaminan sosial.

“Semoga dengan terdaftarnya para petugas penyelenggara pemilu dan pekerja sawit di Kolaka bisa membuat mereka tenang dalam menjalankan tugas,” tuturnya. (***)

Wartawan: Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button