Berita

Jayadin Temani Pekerja Jalan Alternatif Kecamatan Baula

Ekspospedia – Plt Bupati Kolaka Muhammad Jayadin ingin memastikan pembangunan jalan di Kabupaten Kolaka berjalan dengan baik. Karena itu, dia selalu turun ke lapangan melihat langsung pengerjaan infrastruktur tersebut.

Salah satunya jalan alternatif yang ada di Kelurahan Pundoho Kecamatan Baula.

Pada Kamis (7/12/2023), pekerja jalan yang sedang bekerja di proyek tersebut tiba-tiba dikunjungi Jayadin pukul 21.00 Wita.

Jayadin yang hendak pulang ke rumah pribadinya memilih singgah ke lokasi pengerjaan itu untuk melihat progres pembangunan jalan alternatif di Kelurahan Pundoho.

Jayadin mengatakan jalur alternatif sepanjang dua kilometer itu menjadi akses penting bagi masyarakat sekitar. Makanya ia harus memastikan proyek tersebut berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, meski waktu sudah malam, para pekerja mencoba bekerja maksimal,” tuturnya.

Jayadin berharap dinas terkait bersama masyarakat bisa menyelesaikan jalan alternatif tersebut. Jika proyek jalan itu rampung, maka akan memudahkan mobilitas warga Kecamatan Baula.

“Makanya saya memilih singgah ke sini supaya bisa melihat langsung pekerjaan tersebut,” katanya.

Kehadiran politikus Partai Gerindra ini ke lokasi pengerjaan jalan mendapat perhatian warga.

Salah satu warga Baula, Inkes mengaku terkejut dengan kedatangan Plt Bupati Kolaka Muhammad Jayadin ke lokasi pengerjaan jalan alternatif.

“Saya kaget dengan kedatangan pak bupati (H.Muhammad Jayadin). Biar sudah malam, beliau mau singgah lihat orang kerja. Semoga ketulusan beliau dalam memimpin Kolaka mendapat rahmat Allah SWT,” tuturnya.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button