Berita

Kepala Desa Landoula di Tebas Parang oleh Warganya Sendiri

Ekspospedia – Nasib nahas menimpa Kepala Desa Landoula Kecamatan Iwoimendaa Kabupaten Kolaka bernama Muhtar (46). Pria kelahiran 1966 itu dianiaya menggunakan sebilah parang oleh warganya sendiri bernama Muliadi, Selasa (19/12/2023) pukul 02.30 Wita.

Akibat insiden tersebut, sang kepala desa dilarikan ke RS SMS Berjaya untuk menjalani perawatan medis

Kapolsek Wolo, Iptu Rachman Syarif, SH membenarkan insiden tersebut.

Menurutnya kejadian itu bermula ketika pelaku memasuki rumah kepala desa Muhtar yang tak terkunci melalui pintu depan sambil membawa sebilah parang.

Tak lama kemudian, Muliadi menghampiri korban yang pada saat itu sedang tertidur dan mengayunkan sebilah parang yang dipegangnya ke arah tubuh korban secara berkali-kali sehingga korban mengalami luka pada bagian leher, wajah, kepala, punggung dan tangan.

Belum diketahui apa motif pelaku menganiaya korban. Namun menurut Kapolsek, pelaku memiliki riwayat pernah masuk ke Rumah Sakit Jiwa sebanyak tiga kali.

Iptu Rachman Syarif menjelaskan pelaku saat ini telah ditangkap dan ditahan di Polres Kolaka. Sementara korban yang notabene sebagai kepala desa kini menjalani perawatan intensif di RS SMS Berjaya. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button