Berita

Jayadin Resmikan Laboratorium Kesehatan Daerah Kolaka

Ekspospedia- Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin melakukan pertemuan dengan Dinkes Kolaka dirangkaikan dengan Peresmian Gedung Laboratorium Kesehatan daerah Kolaka,Jumat, (12/01/2023)

Dengan peresmian ini, maka Lab Kesehatan Daerah (Labkesda) telah resmi beroperasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kolaka

Jayadin menuturkan, bahwa pembangunan Labkesda ini berangkat dari pandemi Covid-19 betapa pentingnya kesiapan penetapan diagnosa sehingga sesuai dengan arahan Kementerian Kesehatan RI setiap daerah baik kabupaten maupun kota harus mempunyai Laboratorium Kesehatan yang memadai .

“Labkesda menjadi kebutuhan bagi daerah untuk mendukung pelayanan kesehatan di dalam menunjang pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap Labkesda Kab. Kolaka ini dapat menjadi laboratorium kesehatan efektif, efisien, terpadu, berkesinambungan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat .

“Sekarang tugas kita adalah memanfaatkan laboratorium ini dengan baik, selain itu juga semua petugas harus memberikan pelayanan dengan baik dan ramah,” katanya.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button