Berita

Jayadin Buka Survey Terakreditasi UPTD Puskesmas Kolaka 

Ekspospedia– Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan UPTD, Puskesmas Kolaka melakukan Reakreditasi yang dibuka langsung oleh Plt. Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME dan dihadiri Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasyankes (Laskesi), Kepala UPTD Puskesmas Kolaka dan seluruh kepala OPD terkait . Rabu, (27/12)

Kegiatan akreditasi ini bertujuan untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat keselamatan dan manejemen resiko .

Plt. Bupati Kolaka mengucapkan selamat datang kepada bapak/ibu tim surveyor yang telah hadir di kabupaten Kolaka . Penilaian Re-akreditasi puskesmas merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan, agar mutu/kualitas diintegritaskan dan dibudayakan dalam sistem pelayanan Puskesmas .

“Terpenting bagi saya adalah tanpa adanya akreditasi dan lainnya, pelayanan kesehatan kepada masyarakat memang harus kita paripurnakan lagi untuk kedepannya . Jangan karena adanya re-akreditasi baru pelayanan kesehatan ditingkatkan .” ucapnya

Selain itu, ia berharap kepada seluruh komponen Puskesmas, baik itu dokter maupun perawat harus memberikan dan meningkatkan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat .

“Saya hadir di sini untuk memastikan kepada tim surveyor, bahwa dukungan Pemkab Kolaka terhadap fasilitas-fasilitas kesehatan di daerah ini Insyaallah selalu kami berikan .” tegasnya (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button