Berita

Demokrat Kolaka Utara Akan Gelar Bakti Sosial

Ekspospedia- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kolaka Utara yang dipimpin Jumarding akan menggelar baksi sosial di beberapa titik di Kolaka Utara mulai 29 Desember hingga 30 Desember 2023.

Dalam bakti sosial ini, Jumarding bersama pengurus DPP Partai Demokrat Umar Arsal yang juga caleg DPR RI dapil Sultra akan melakukan sunatan massal dan pemberian kaca mata baca gratis di Desa Puundoho Kecamatan Pakue Utara pada 29 Desember 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Utara, Jumarding mengatakan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat utamanya yang sudah berusia 50 tahun ke atas yang sudah banyak mengalami penurunan penglihatan. “Maka dari itulah, saya dengan pak Umar Arsal berinisiasi memberi kaca mata baca ini. Sekarang kami buka pendaftaran dan pemberian kaca mata baca ini hanya melayani warga yang berusia 50 tahun ke atas,” aku Jumarding

Pihaknya juga akan membuka layanan sunatan massal gratis dalam bakti sosial ini. Wakil Ketua DPRD Sultra itu mengaku sudah menyiapkan tim medis yang akan melayani anak-anak yang ingin mengikuti sunatan massal.

Selain di Desa Puundoho, bakti sosial juga akan dilakukan di posko induk Hj Hatija caleg DPRD Sultra dapil Kolaka V (Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur) di Desa Lawolatu Kecamatan Ngapa pada 30 Desember 2023.

Pada 30 Desember itu, bakti sosial juga akan dipimpin oleh Hj Hatija yang juga istri Wakil Ketua DPRD Sultra Jumarding bersama Umar Arsal.

“Bakti sosial di Desa Lawolatu akan disi dengan sunatan massal dan penyaluran kaca mata baca. Untuk kaca mata baca, hanya diberikan kepada warga yang berusia 50 tahun ke atas,” pungkasnya. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button