Berita

Jayadin Silaturahmi dengan Tokoh dan Pemanggku Agama di Kolaka 

Ekspospedia- Pemerintah Kabupaten Kolaka melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menggelar Silaturahmi bersama Tokoh dan pemangku agama Lintas Kabupaten Kolaka . Jumat, (22/12)

Silaturahmi tersebut berlangsung di Aula sasana praja dan dihadiri oleh Plt. Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME, Asisten III Hj. Andi Wahidah, S.Pd.,MM, Kabag Kesra Syaifuddin Mustaming, S.Ag dan jajaran Kepala OPD lainnya .

Dalam laporannya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat mengatakan, pada momen silaturahmi ini secara keseluruhan di tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Kolaka memberikan insentif kepada guru ngaji dan umat lain, yang merupakan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka .

“Di tahun 2023 berdasarkan SK Kabupaten Kolaka terkait pemberian insentif selama kurang lebih 1 tahun ini kami kepada seluruh pembina, imam masjid, pemangku dan pendeta, ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah .” ujarnya

Plt. Bupati Kolaka dalam arahannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kolaka melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat senantiasa memberikan perhatian khusus terhadap segala kepentingan keagamaan yang ada di Kabupaten Kolaka .

“Hal ini dilakukan, karena menyadari begitu pentingnya peran agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan Negara . Sebagaimana implementasi dari sila pertama pancasila yakni Ketuhanan yang maha esa .” katanya

Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini kita sama-sama duduk bersama, bersilaturahmi dan mempererat hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan seluruh Pemuka Agama yang ada di Kabupaten Kolaka dan berkoordinasi terkait kegiatan keagamaan di Kabupaten yang kita cintai ini .(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button