Berita

Jayadin, SE, ME mesmikan Monumen Stoom Walls Dinas PUPR Kolaka

Ekspospedia -Plt. Bupati Kolaka H Muh Jayadin, SE, ME mesmikan Monumen Stoom Walls Dinas PUPR Kabupaten Kolaka, pada Jumat (12/1/2024).

Dalam sambutannya Plt Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME menyampaikan amanah, agar pada kesempatan ini mari semuanya untuk tetap bersilaturahmi dalam momentum peresmian monumen stoom walls di kantor PUPR Kolaka.

Apalagi, peresmian ini bukan hanya pertama kali kita laksanakan dikantor-kantor yang ada dipemerintahan, banyak yang kita sudah resmikan, jadi ini adalah hal yang sudah biasa bagi kita, apalagi dipemerintahan. Kegiatan ini, bukan hanya sekedar kegiatan biasa, kita patut ambil contoh, bahwa ini adalah sebagian dari pembangunan yang ada dikolaka.

“Saya berharap juga kepada teman-teman disini semua mari kita jadikan ini sebagai acuan kegiatan yang kita peroleh selama ini dan harapkan lagi mungkin masih bisa lagi kita kembangkan di PUPR apa-apa yang bisa kita tambahkan lagi dan mungkin bisa lagi kita benahi, agar monumen ini bisa jadi tempat wisata dan bisa dikunjungi oleh pendatang,” harap Jayadin. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button