Berita

Gunakan Dana Pribadi, Jayadin Bantu Perbaiki Jalan di Kecamatan Polinggona 

Ekspospedia – Pembina Relawan Jayadin Sayang Rakyat (JSR) H.Muhammad Jayadin melakukan perbaikan Jalan Akses Utama yang Menghubungkan 1 (satu) Kelurahan dan 4 (empat) Desa di Kecamatan Polinggona.

Hal tersebut di benarkan oleh Jayadin. “Kita dapat keluhan kondisi jalan yang belum rata di dari kelurahan Polinggona menuju desa Plasma Jaya, setelah relawan JSR melakukan pengecekan memang benar adanya,” tutur Jayadin, Minggu (17/3/2024).

Semua bantuan ini murni dari relawan JSR, semoga bantuan perbaikan jalan ini bisa membantu memudahkan aktifitas masyarakat.

“Untuk panjang jalan sekitar 5 kilometer dan akan di selesaikan sekitar tiga sampai 4 hari,” kata Jayadin.

Sementara itu pengurus JSR Kolaka Bagas mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan merupakan inisiatif dari pembina JSR Kolaka bapak H. Muhammad Jayadin, SE., ME.

“Awalnya pembina JSR menerima informasi jika banyak warga yang mengeluhkan jalanan rusak dari kelurahan Polinggona menuju Plasma Jaya. Dan Alhamdulillah beliau langsung merespon dan langsung memerintahkan Relawan JSR untuk melakukan perbaikan,” kata Bagas.

Dengan di perbaikinya jalanan tersebut akan membawa manfaat pada masyarakat Kelurahan Polinggona, Desa Lamondape, Desa Plasma Jaya, Desa Mataosu, Desa Mataosu ujung, 4 (empat) SDN di Polinggona, SMKN 1 Polinggona, dan PT. DJL (Perusahaan Kelapa Sawit).

“Harapan kita bantuan ini bisa di jaga dan di pelihara supaya akses ini bisa lama manfaatnya,” tuturnya.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button