Berita

Safari Ramadan di Polinggona, Pj.Bupati Kolaka Tarawih Bersama Santri Baitul Arqom

Ekspospedia-  Pemerintah Kabupaten Kolaka kali ini menggelar safari ramadan 1445 H ke Tiga di Kecamatan Polinggona, di hadiri Pj. Bupati Kolaka DR. H. Andi Makkawaru, S.T.,M.S yang didampingi Ketua TP-PKK Dety Erlinda Makkawaru, SE dan Camat Polinggona Muh. Ibnu Munsyir S.,STP serta pimpinan OPD lainnya . Rabu, (20/03)

Pada kegiatan safari Ramadhan, Pj. Bupati Kolaka memberikan bantuan kepada rumah ibadah . Bantuan tersebut diharapkan mampu dimanfaatkan untuk peningkatan kegiatan keagamaan masyarakat . Selain itu, bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM untuk masyarakat Kecamatan Polinggona .

Pj. Bupati Kolaka mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Polinggona menjalani Ibadah Puasa Ramadan 1445 Hijriah dengan penuh kekhusyukan dan mengisi bulan Ramadan dengan hal-hal yang positif .

“Saya mengajak kepada bapak dan ibu sekalian untuk terus memperbaiki kualitas ibadah kita sehingga dari hari ke hari kualitas iman dan takwa kita kepada Allah SWT semakin baik serta dibuktikan dengan berbuat baik kepada sesama kita apapun agama, suku dan latar belakangnya .” Jelasnya

Sementara itu, Camat Polinggona merasa sangat bersyukur karena baru kali ini wilayah kecamatan Polinggona mendapatkan jadwal di 6 desa yang akan dikunjungi tim Safari Ramadhan, beda dengan tahun-tahun sebelumnya .

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button