Berita

Pemkab Kolaka Ikuti Bimtek Peningkatan Pelayanan Publik Melalui SP4N-Lapor

Ekspospedia – Bimbingan teknis dan pendampingan penilaian kepatuhan peningkatan pelayanan publik serta peran pengelolaan pengaduan dengan aplikasi SP4N-Lapor Tahun Anggaran 2024, yang dilaksanakan di D’Blitz Hotel Kendari . Selasa, (05/03/2024)

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi Sulawesi Tenggara atau yang di wakili Kepala Bidang Investasi Jany ST, MT .

Beliau menekankan agar perlunya pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang bisa memberi ruang lebih kepada masyarakat dalam hal segala penyimpangan . Dengan adanya aplikasi ini masyarakat umum bisa mengadukan segala aduannya dengan ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah .

“Peserta harus diberikan pemahaman mendalam tentang cara kerja aplikasi SP4N-Lapor, termasuk prosedur pengaduan, penanganan, dan tindak lanjut pengaduan .” ujarnya

Melalui pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan responsivitas terhadap pengaduan masyarakat .(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button