Berita

Maju Pilkada Kolaka, Amri Cari Dukungan Partai Besar

Ekspospedia- Bakal Calon Bupati Kolaka H.Amri Djamaluddin mulai mengincar dukungan partai politik demi melenggang ke pilkada Kolaka 2024. Saat ini, pasangan Husmaluddin itu sudah mengambil berkas pendaftaran di tiga partai politik yaitu Partai Golkar, Demokrat, dan PDIP

Humas Beramal, Asrul Syarifuddin, mengatakan,dari tiga partai politik itu, pihaknya baru mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, kita kembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat dan PDIP. Kenapa saat ini hanya ambil formulir di tiga partai politik? Karena baru tiga partai itu yang membuka pendaftaran bakal calon bupati,” jelasnya.

Asrul menegaskan, pasangan dengan tagline Beramal itu terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik. Komunikasi ini tidak hanya ke partai politik yang memiliki kursi di parlemen, tetapi juga partai non seat.

“Partai non seat pun kita akan jajaki komunikasi. Alhamdulillah, komunikasi ke partai politik terus terjalin. Selain itu, kita juga terus bersosialisasi ke masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya komunikasi yang dilakukan ke partai politik tetap mengikuti mekanisme di internal partai. “Jalur komunikasi yang kita lakukan mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat pusat,” akunya.

Asrul optimistis pasangan Beramal bisa mendapatkan dukungan partai untuk maju dalam Pilkada Kolaka 2024. “Kami memohon restu dari masyarakat Kolaka untuk mendukung Amri dan Husmaluddin dalam memimpin Kabupaten Kolaka,” harapnya. (**)










Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button