Berita

Warga Polinggona Bersyukur Jayadin Perbaiki Jalan Mereka

Ekspospedia-Panjang jalan yang di perbaiki oleh H.Muhammad Jayadin di kecamatan Polinggona tidak begitu panjang hanya kisaran lima kilometer saja.

Namun perbaikan jalan utama yang menghubungkan empat desa di kecamatan Polinggona saat ini telah nyaman untuk di lewati.

Ambo Salah satu warga yang melintas di jalan tersebut mengatakan bersyukur dengan apa yang telah di lakukan oleh bapak Jayadin.

“Awalnya jalan ini rusak parah bahkan banyak warga yang jatuh akibat jalan yang berlubang. Alhamdulillah karena di perbaiki oleh beliau saat ini kita aman untuk lewat disini,” tutur Ambo.

Lanjut Ambo, jalanan yang di perbaiki menjadi akses utama untuk empat wilayah yaitu Kelurahan Polinggona, Desa Lamondape, Desa Plasma Jaya, Desa Mataosu, Desa Mataosu ujung, serta 4 (empat) SDN di Polinggona, SMKN 1 Polinggona, dan PT. DJL (Perusahaan Kelapa Sawit).

“Semoga niat baik pak Jayadin bisa bernilai ibadah, saya juga mengajak warga yang melintas di jalan ini untuk mendoakan agar hajat beliau untuk menjadi bupati Kolaka pada Pilkada 2024 bisa terwujud,” tuturnya.

Semantara itu pengurus relawan Jayadin Sayang Rakyat (JSR) Kolaka Bagas mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan merupakan inisiatif dari pembina JSR Kolaka bapak H. Muhammad Jayadin, SE., ME.

“Kami merasa bangga, karena niat baik kami mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Polinggona, terimakasih untuk masyarakat Polinggona dan wilayah lain,” katanya.(***)



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button