Berita

Hadiah Puluhan Juta, Dispora Kolaka Gelar Lomba Memancing

Ekspospedia – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka akan menggelar lomba memancing dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kabupaten Kolaka mulai 3 Mei sampai 5 Mei 2024. Pendaftaran kegiatan ini pun telah ditutup sejak 15 April 2024.

Kegiatan bertajuk Kolaka Fishing Tournament 2024 ini merupakan turnamen pertama yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-64 Kabupaten Kolaka. Nantinya, peserta yang berpartisipasi akan memancing ikan di perairan Kabupaten Kolaka.

Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kolaka, Akbar Dili mengaku kegiatan ini disambut antusias oleh peserta. Hingga kini, sudah hampir 500 orang yang mendaftar dalam turnamen tersebut.

“Kita sudah lama buka pendaftaran. Dan alhamdulillah sudah 433 orang yang mendaftar. Bahkan ada peserta dari luar Kolaka yang ikut berpartisipasi seperti dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Bali,” katanya.

Nantinya, peserta yang meraih juara satu umum akan meraih plakat dan uang tunai Rp 30.000.000. Juara umum dua mendapat plakat dan uang tunai Rp 20.000.000.Sedangkan juara umum tiga akan diberikan plakat dan uang tunai Rp 10.000.000.

“Spesies escolar/oilfish tidak diperhitungkan dalam kategori juara umum,” tuturnya. (***)

Wartawan: Dadang.



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button