Berita

Simpatisan Jayadin Sayang Rakyat Gelar Doa dan Zikir Bersama

Ekspospedia – Ratusan relawan dan simpatisan Jayadin melakukan zikir dan membaca surat Yasin di markas Besar Jayadin Sayang Rakyat (JSR) setiap malam Jumat.

Doa dan zikir bersama juga di hadiri oleh Bakal Calon Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin dan di hadiri oleh ratusan simpatisan.

Kepada media ini Jayadin mengatakan, selain untuk bersilaturahmi antara sesama relawan , kegiatan doa dan membaca surat Yasin adalah kegiatan rutin yang di laksanakan di markas besar JSR di kecamatan Baula.

“Kegiatan ini adalah silaturahmi antara sesama relawan, saya juga mohon doa kepada seluruh relawan agar bisa mendoakan orangtua kami agar mendapat keselamatan, dan mendoakan semua agar selalu terlindung dari semua marabahaya,” kata Jayadin.

Lanjut ia mengatakan, doa dan Zikir serta membaca surat Yasin merupakan agenda rutin, Alhamdulillah pada Malam ini Kamis (17/2024)  banyak relawan yang hadir.

“Saya berterima kasih kepada semua relawan yang hadir pada kegiatan ini, harapan saya kita selalu solid dan terus memohon doa agar semua rencana besar kita di kabulkan oleh Allah yang pemilik dunia ini,” ujar Jayadin.

Perlu di ingat manusia hanya sebagai perencana, Allah lah yang bisa mengabulkan semua rencana tersebut.

” Manusia hanya bisa Ikhtiar dan berusaha, semua Allah-lah yang berkehendak. Semoga kita selalu mendapat perlindungan dan mendapat keselamatan,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu jamaah Ibu Imbed yang hadir mengatakan kegiatan yang dilakukan di Markas Besar Jayadin Sayang Rakyat adalah kegiatan islami yang terus di lakukan setiap malam Jumat.

“Alhamdulillah, selain merakyat H.Muhammad Jayadin juga selalu menyerah kan semua urusan dunianya kepada sang maha pencipta. Saya kira kita tidak salah memilih beliau untuk memimpin kabupaten Kolaka selanjutnya,” tutur singkatnya.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button