Berita

Peserta Calon PPS di Kecamatan Iwoimendaa Lakukan Tes Wawancara 

Ekspospedia- Para calon peserta mengikuti seleksi wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Bupati dan Wakil Bupati Kolaka tahun 2024 yang dilaksanakan di aula pertemuan kantor kecamatan Iwoimendaa, Rabu (21/5/2024).

Komisioner KPU Kolaka Dian Mayasari dalam sambutanya mengatakan para calon PPS harus tangguh, tidak boleh malas dan tidak masuk kantor saat proses pelaksanaan tugasnya.

“Infokan saya jika ada anggota PPS yang malas, karena kita sudah berkomitmen untuk bersama sama mensukseskan pemilihan serentak 2024 ini,” katanya saat memberikan sambutan di depan para calon anggota PPS kecamatan Iwomendaa.

Lanjut ia mengatakan, jumlah anggota PPS yang akan mengikuti tes 55 peserta dan wajib harus sehat jasmani dan rohani, tidak boleh memberikan alasan apapun saat pekerjaan PPS di laksanakan.

“Kalau ada yang malas atau merasa repot repot, lebih baik mundur dari awal, kita mau lihat komitmen pada para anggota PPS yang ada di Iwoimendaa,” katanya.

Wawancara yang dilakukan oleh komisioner KPU diantaranya mengenai  pengetahuan tentang kondisi wilayah yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Pilkada serta rekam jejak setiap peserta untuk menjamin pelaksanaan Pilkada yang berintegritas. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button