Berita

Tim Jayadin Sayang Rakyat Serahkan Berkas Calon Bupati ke Partai Bulan Bintang

Ekspospedia -Setelah mendaftar ke beberapa Partai Politik, Bakal Calon Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin kembali resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kolaka.

Kepada Media ini Jayadin menyampaikan, telah melakukan kelengkapan berkas untuk bakal Calon Bupati Kolaka di Partai Bulan Bintang

“Alhamdulillah, hari ini tim Jayadin Sayang Rakyat telah menyerahkan berkas tersebut,” ujar Jayadin Senin (10/6/2024)

Lanjut ia mengatakan, dihari yang sangat baik ini saya mendaftar di DPC PBB Kabupaten Kolaka sebagai Calon Bupati Periode 2024-2029. Berkas sudah saya serahkan dan Alhamdulillah tidak ada kendala apapun.

Selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Kolaka selama 10 tahun PBB Kolaka terus mendukung SMS Berjaya, harapan untuk PBB bersama untuk membangun Kolaka yang lebih baik lagi itu masih ada.

“Insyaallah bila kedepan dirinya diberikan amanah menjadi Bupati memimpin Kabupaten Kolaka , Saya ingin mengoptimalkan kembali program-program yang berfokus pada meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Tentu ke depan salah satu fokus yang harus dilakukan adalah membuat masyarakat semakin berdaya. Dengan perkembangan jaman seperti sekarang, inovasi harus banyak didorong untuk memunculkan potensi kekuatan yang ada pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Di sisi lain, soal kesiapannya di Pilkada 2024 nanti Jayadin juga telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik. Hal ini sebagai bentuk upayanya membentuk koalisi untuk menghadapi kontestasi.

“Ya komunikasi jalan terus (ke partai politik). Ke depan hasilnya seperti apa nanti ditunggu saja,” tutur Jayadin.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button