Berita

Warga Pomalaa di Laporkan Hilang di Sekitar Pulau Padamarang 

Ekspospedia – Warga Kelurahan Dawi Dawi kecamatan Pomalaa dilaporkan hilang di sekitar pulau Padamarang Kabupaten Kolaka, hal tersebut di benarkan oleh Kepala KPP Kendari Amiruddin A.S.

Menurut Amiruddin pada pukul 21.05 Wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Bapak Iwan (Teman Korban) yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 (satu) orang yang hilang di pulau padamarang Kecamatan Wundulako.

“Berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 21.20 Wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR. Jarak tempuh dari Pos SAR Kolaka sekitar 17 KM ke tempat kejadian,” katanya.

Lanjut ia mengatakan, Identitas Korban bernama Suhrin (55) jenis kelamin laki laki dan beralamat kelurahan dawi-dawi Kecamatan Pomalaa.

“Unsur yang terlibat dalam pencarian adalah Pos SAR Kolaka, Polairud Polres Kolaka, Masyarakat sekitar dan Keluarga Korban,” tuturnya.

Darin keterangan saksi pada (5/6/2024) sekitar pukul 08.30 korban bersama dengan pelapor berangkat menuju pulau padamarang untuk memasang pukat, keesokan harinya (6/62024) 09.00 pelapor pulang kembali ke kolaka dengan tujuan untuk mengambil es lalu kembali ke pulau padamarang dan tiba pada sore hari namun korban sudah tidak terlihat.

“Pencarian telah dilakukan dengan hasil nihil,” tambahnya.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button