Berita

PT ANTAM Salurkan 12 Ekor Sapi Kurban ke Masyarakat Kolaka 

Ekspospedia – PT ANTAM Tbk Unit Bisnis Pertambangan (UBP) Nikel Kolaka menyalurkan 12 ekor sapi kurban kepada masyarakat di 12 desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka dalam rangka perayaan Iduladha.

12 ekor sapi kurban tersebut diserahkan oleh Divisi CSR & Eksternal Relation PT ANTAM Tbk UBP Nikel Kolaka kepada pemerintah desa/kelurahan di Kecamatan Pomalaa serta Pemerintah Kabupaten Kolaka .

Selanjutnya, daging sapi kurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat secara langsung oleh pemerintah desa/kelurahan masing-masing.

General Manager PT ANTAM Tbk UBP Nikel Kolaka, Nilus Rahmat menjelaskan, penyaluran hewan kurban ini merupakan program rutin ANTAM sebagai implementasi dari tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

“Tujuannya, untuk berbagi rejeki serta meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat agar turut bersama merayakan lebaran Iduladha dalam suasana suka cita,” ujar Nilus Rahmat, Sabtu (15/6/2024).

Kata Nilus Rahmat, penyelenggaraan pembagian sapi kurban itu merupakan bentuk sinergi harmoni antara masyarakat dengan perusahaan dan telah menjadi perhatian ANTAM UBP Nikel Kolaka melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, sebagai realisasi dari pilar sosial. (**)



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button