Berita

40 Lansia di Desa Tambea Dapat Daging Qurban dari PT.SLG 

Ekspospedia– Dalam rangka Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 M/1445 H, pada Senin (16/06), PT. Suria Lintas Gemilang (SLG) memberikan bantuan sapi Qurban kepada masyarakat, khususunya para lansia di desa Tambea kecamatan Pomalaa kabupaten Kolaka, penyembelihan di laksanakan di depan halaman kantor PT. SLG dengan dihadiri warga sekitar.

Community Development Programe PT.Suria Lintas Gemilang, Farah kepada media ini mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan rutin setiap hari raya Idul Adha.

“Ini merupakan salah satu Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT. SLG, Alhamdulillah pada Idul Adha 1445 H, kita masih bisa berbagi kebahagian,” katanya.

Lanjut ia mengatakan, ini adalah bagian dari komitmen perusahaan. Bantuan hewan qurban diharapkan bisa menyentuh kalangan masyarakat yang paling membutuhkan dan memberikan kebahagiaan bagi mereka yang khususnya para Lanjut Usia (Lansia)

“Masyarakat Desa Tambea Kecamatan Pomalaa, adalah satu dari beberapa prioritas desa bagi SLG. Sehingga menjadi harapan besar agar perusahaan dan masyarakat sekitar memiliki hubungan silaturrahmi erat untuk saling bekerja sama dalam pembangunan. Tentunya kami memiliki kesadaran untuk memberikan hal positif untuk mereka,” tambahnya.

Sebagai bentuk nyata kontribusi setiap tahun perusahaan memberikan bantuan hewan qurban kepada masyarakat. Dengan harapan masyarakat bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh kegembiraan.

“Tim Qurban PT. SLG membagikan langsung qurban ke rumah-rumah warga lansia di Desa Tambea,” tambahnya.

Sementara itu Kepala desa Tambea Muslipang Nawir mengucapkan terima kasih atas bantuan qurban yg rutin setiap tahunnya untuk masyarakat desa Tambea.

“Kami apresiasi PT.SLG, semoga bantuan daging sapi yang di berikan kepada masyarakat desa Tambea bisa bermanfaat,” tuturnya.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button