Berita

HUT ke 62 Kolaka, Safei Janji Tuntaskan Program Kerja

Ekspospedia- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kolaka di Kompleks Kantor Bupati Kolaka, Senin (28/2/2022). Dalam upacara itu, mantan Sekda Kolaka ini menyampaikan program kerja yang akan ia tuntaskan sebelum masa jabatannya sebagai bupati berakhir.

Beberapa program itu di antaranya penyelesaian Kebun Raya Kolaka, Jalan Ring Road Selatan, dan penegerian Kampus Politeknik Kolaka.

“Kami masih punya cita- cita yang belum rampung dan insyaallah kami akan rampungkan,” tutur Safei saat menjadi pemimpin upacara HUT ke 62 Kolaka.

Saat ini, katanya, pandemi Covid-19 belum berakhir. Olehnya itu, untuk menekan penularan virus berbahaya itu, protokol kesehatan harus diutamakan seperti  menjaga jarak, menggunakan masker dan melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi harus lengkap dosis satu, dua, dan tiga,” tambah Safei

Safei juga memohon maaf kepada masyarakat Kolaka jika pelayanan pemerintahan tidak maksimal karena kondisi pandemi seperti saat ini.

“Kondisi pandemi seperti saat ini membuat keterbatasan pelayanan untuk menekan penularan Covid 19,” tambahnya.

Upacara HUT ke-62 Kolaka dihadiri mantan Bupati Kolaka Buhari Matta, mantan Wakil Bupati Kolaka Amir Sahaka, Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa WP, Kajari Kolaka Indawan Kuswadi dan tamu undangan lainnya. (**)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button