BeritaEkonomi

Resto Kampong Mekongga Kolaka Resmi Dibuka

Ekspospedia – Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka Muh.Jayadin menghadiri grand opening Resto Kampong Mekongga Kolaka yang berada di Jalan Mekongga Indah, Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka, Jum’at (3/2/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Wakil Ketua DPRD Kolaka, forkopimda Kolaka, Anggota DPRD Provinsi Sultra Irfani Thalib, anggota DPRD Kolaka, , Asisten III Setda Kolaka, Kepala SKPD lingkup Pemda Kolaka, pimpinan BUMN dan BUMD, owners Kampong Mekongga, camat, lurah serta tamu undangan lainnya.

Grand opening Kampong Mekongga Kolaka ini ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kolaka, Herti Safei.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Ahmad Safei menyampaikan bahwa hari ini Kabupaten Kolaka mendapatkan berkah karena ada satu wisata kuliner yang bisa hadir.

“Saya berharap Kampong Mekongga ini bisa menjadi ikon di Kolaka, sehingga bisa mendukung suasana perkotaan khususnya yang berkaitan dengan kuliner. Tentu ini menjadi potensi lokal yang perlu kita dipromosikan. Diharapkan tempat ini menjadi tujuan wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan lainnya,” jelasnya.

Bupati Kolaka juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas diresmikannya resto Kampong Mekongga Kolaka. “Semoga ke depannya usaha ini terus sukses dan maju,” pungkasnya. (**)

Wartawan: Dadang



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button