Berita

5.200 Pekerja di Kolaka Terlindungi BPJamsostek

Ekspospedia-BPJS Ketenagakerjaan Kolaka memberikan Penyerahan Simbolis Kepesertaan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh kepala BPJamsostek Sulawesi Tenggara Muhamad Abdurrohman Sholih kepada Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin yang di lakukan usai Upacara HUT ke 63 Kabupaten Kolaka, (28/2/2023).

“Secara simbolis saya menyerahkan kartu BPJamsostek kepada Bupati Kolaka. Untuk di kabupaten Kolaka ada 1.200 tenaga pendidik, 2.500 non ASN dan 1.500 warga rentan telah terdaftar BPJamsostek dan Untuk total peserta sudah masuk BPJamsostek sebanyak 5.200 Pekerja itu se Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Lanjut ia mengatakan selain menyerahkan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada pemerintah kabupaten Kolaka. BPJamsostek Kolaka juga Penyerahan klaim Simbolis JKM untuk Pengurus Masjid Agung Khaera Ummah Kolaka atas nama Mustari dengan besaran 42 juta.

“Penyerahan tersebut dilakukan oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei langsung kepada penerima klaim dan di saksikan oleh seluruh masyarakat Kolaka yang mengikuti upacara HUT ke 63 Kolaka,” katanya.

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button