Berita

Safari Ramadan Pemkab Kolaka di Wolo Dihadiri Ustaz Riza Muhammad 

Ekspospedia – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka kembali melakukan safari Ramadan. Kali ini, kegiatan itu dilaksanakan di Kecamatan Wolo, Minggu (9/4/2023) malam.

Dalam kegiatan safari ini, tim terbagi di dua tempat. Bupati Kolaka Ahmad Safei beserta tim di Desa Lalonggopi sedangkan Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin beserta tim bersafari di Kelurahan Uluwolo.

Safari Ramadan di Wolo merupakan lokasi ke-10 dari 12 kecamatan yang dikunjungi Pemkab Kolaka.

Kegiatan ini juga terasa berbeda dibandingkan sebelumnya. Pasalnya, kegiatan yang dirangkaikan dengan tablig akbar Ramadan di Lapangan Juang 45 Wolo ini dihadiri ustaz Riza Muhammad, seorang dai nasional asal Jakarta yang sering muncul di siaran TV.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan bulan Ramadan merupakan bulan yang dikhususkan untuk umat Islam.

“Mari kita jadikan momen Ramadan ini sebagai pembelajaran buat kita semua. Semua kekurangan dan kekhilafan yang mungkin kami lakukan (mohon dimaafkan), karena sesungguhnya kesempurnaan itu memang mutlak hanya milik Allah SWT,” akunya.

Mengenai tablig akbar, ia mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara seperti camat, lurah, dan kepala desa se-Kecamatan Wolo atas terselenggaranya tablig akbar ini. (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button