Berita

Kapolres Kolaka Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Anoa 2023

Ekspospedia – Kapolres Kolaka, AKBP Resza Ramadianshah SIK memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat anoa 2023 di Lapangan Apel Mako Polres Kolaka, Senin (17/4/2023).

Operasi ketupat anoa 2023 ini dalam rangka pengamanan Idulfitri 1444 Hijriah di wilayah hukum Polres Kolaka.

Dalam operasi ketupat ini, ada beberapa pos pengamanan yang akan didirikan Polres Kolaka. Beberapa pos itu adalah Pos Pam wisata Tamborasi yang berada di wilayah hukum Polsek Wolo, Pos Terpadu Pelabuhan Kolaka di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Pos Pam Pasar Raya Mekongga di wilayah hukum Polsek Kolaka, Pos Pam Bandara Sangia Nibandera di wilayah hukum Polsek Watubangga, Pos Pam wisata Kalomang di wilayah hukum Polsek Watubangga.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya yang dibacakan Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah SIK mengingatkan setiap personel agar melaksanakan operasi ini dengan sungguh-sungguh.

Selain itu, personel juga diminta untuk mengedepankan langkah-langkah humanis dan memedomani standar operasional prosedur agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan presisi sebagaimana harapan masyarakat.

Kapolri meminta berbagai langkah yang dilakukan pada pengamanan arus mudik juga harus diterapkan pada arus balik sehingga personel mampu mengawal perjalanan mudik dari keberangkatan hingga kepulangan.

Dengan begitu, masyarakat bisa mendapatkan kegembiraan bertemu sanak saudara dan bisa kembali dengan selamat.

Operasi ketupat anoa 2023 sendiri akan dimulai pada 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023. (**/rls).

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button