Berita

TNI- Polri di Kolaka Perkuat Solidaritas

Ekspospedia – TNI-Polri menggelar apel gabungan dirangkaikan halalbihalal dalam rangka mewujudkan sinergisitas dan solidaritas di Lapangan Apel Polres Kolaka, Selasa (2/5/2023).

Apel gabungan tersebut dipimpin Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar dan Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah Dalam arahannya, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar mengapresiasi prajurit TNI – Polri di Kolaka yang tetap menjaga solidaritas.

Ia pun meminta prajurit TNI – Polri untuk tidak mudah terprovokasi dan termakan isu yang dapat merugikan institusi TNI – Polri.

“TNI – Polri harus bekerja sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Kolaka dan bersama – sama membantu mendukung program pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah mengatakan tujuan dilaksanakanya apel gabungan TNI – Polri untuk mengingatkan prajurit TNI -Polri bahwa menjaga situasi kamtibmas di Kolaka ini merupakan tangung jawab bersama.

“Sinergisitas TNI – Polri dalam menjalankan tugas di Kolaka ini saya anggap sangat baik dan patut dipertahankan,” akunya. (rls)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button