Berita

PT Antam UBPN Kolaka Peringati Hari Lingkungan Hidup 2023

Ekspospedia – PT Antam UBPN Kolaka memperingati Hari Lingkungan Hidup 2023 dengan menanam sejumlah pohon di Kecamatan Pomalaa, Senin (5/6/2023).

Business Support Senior Manager PT Antam Pomalaa, Ridho Anggoro dalam sambutannya meminta kepada semua pegawai untuk selalu mempertahankan budaya kebersihan.

“Setiap hari kita lihat sampah tapi tetap saja ada yang buang sampah sembarangan. Olehnya itu, mari kita memberikan contoh yang baik, karena kalau kita sendiri tidak memberikan contoh kita mau harap siapa lagi?,” akunya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengimbau kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meminimalisir sampah plastik. “Sekarang perusahaan-perusahaan di luar Kabupaten Kolaka sudah begitu mengurangi penggunaan plastik,” akunya.

Saat ini, kata dia, akhir pembuangan sampah di Kabupaten Kolaka terbatas. “Saya minta tolong kepada bapak ibu agar di masing masing area kerjanya mengurangi sampah atau memilah sampah organik dan non organik agar kita mengurangi sampah yang kita bawa ke tempat pembuangan sampah (TPS),” ucapnya.

Nantinya, kata dia , akan ada kerja sama dengan NAMPAH dari Kolaka untuk program pemilahan sampah. (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button