Berita

ANTAM Kolaka Salurkan 12 Ekor Bantuan Sapi Kurban 

Ekspospedia – PT Antam Tbk UBPN Kolaka menyerahkan 12 ekor sapi kurban kepada masyarakat Kabupaten Kolaka pada Iduladha tahun ini. Dari puluhan hewan kurban itu, satu di antaranya diserahkan secara simbolis di Masjid Baiturrahim, Rabu (28/6/2023).

Hewan kurban itu diserahkan langsung General Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka Nilus Rahmat, S.T, dan diterima oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, serta disaksikan oleh pengurus masjid Baiturrahin dan pemerintah setempat.

General Manager Antam, Nilus Rahmat mengatakan, penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian Antam terhadap masyarakat di sekitar wilayah perusahaan dalam menyambut perayaan Iduladha tahun ini.

Penyerahan hewan kurban ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun HUT Antam ke-55 pada 5 Juli mendatang.

Dengan bantuan ini, ia berharap masyarakat dapat menikmati daging kurban di tengah-tengah kemeriahan perayaan hari raya Iduladha.

“Kami terus berupaya bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah ini, dukungan dan support pemerintah desa hingga kecamatan terhadap keberlangsungan operasi Antam di Pomalaa terus ditingkatkan, karena keuntungan usaha Antam tentu saja akan dinikmati pula oleh masyarakat dan pemerintah di sekitar wilayah operasinya,” ujar Nilus.

Sementara itu, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei sangat mengapresiasi inisatif Antam untuk memberikan bantuan sapi kurban kepada masyarakat Kolaka, khususnya yang berada di Kecamatan Pomalaa setiap tahunnya.

Ia pun mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-55 PT Antam. Semoga bertambahnya usia, PT Antam semakin maju dan terus memberikan manfaat bagi banyak orang.

“Saya berharap apa yang diberi oleh Antam ini menjadi berkah bagi masyarakat, pemerintah termasuk Antam sendiri. Dan di hari ulang tahunnya yang ke-55 penyerahan kurban ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” harap Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button