Berita

DPD LDII Kolaka Sambut HUT RI dengan Asrama CAI 

Ekspospedia- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-78 dengan Slogan Terus Melaju untuk Indonesia Maju, DPD LDII Kabupaten Kolaka memeriahkan dengan Menggelar Asrama CAI ( Cinta Alam Indonesia)

Ketua DPD LDII Kab. Kolaka Jamaluddin, S.Pd., M. Pd mengatakan bahwa Kegiatan telah dilaksanakan di Masjid Khoirul Bariyah Kolaka selama tiga hari, dari 9 sampai 11 Agustus 2023 dengan Sukses.

“Tema yang kita usung yaitu Perhebat karakter pemuda dengan 6 thobiat luhur guna membangun peradaban dan pertumbuhan global,” tutur Jamaluddin, Jumat (12/8/2023)

Lanjut Jamaluddin, kegiatan Asrama CAI yang ke-44 tahun 2023 ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan memeriahkan semarak HUT ke 78 Republik Indonesia, sehingga Warga LDII Kabupaten Kolaka, “Khususnya pemuda LDII dapat menerapkan 6 Thobiat Luhur (jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun kompak dan kerjasama yang baik) dan Indonesia terus maju,” tambahnya.

Menurut Jamaluddin, kegiatan positif dan terarah ini diikuti oleh Ustad dan Ustazah berjumlah 35 (Tiga Puluh Lima) Orang sehingga Ustadz dan Ustadzah yang menerima Materi dapat menyampaikan kepada Warga LDII yang berada di Jajaran PC dan PAC Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur dengan harapan semua Warga LDII dapat menerapkan Nilai-Nilai 6 Thobiat Luhur. (***)

Wartawan : Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button