BeritaPemerintahan

Bertemu Warga Toari, Bupati Kolaka Pamit

Ekspospedia-Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH menghadiri dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Toari yang diikuti sejumlah pejabat dan para perangkat desa se- Kecamatan Toari, Jumat (8/9/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Safei turut berpamitan kepada masyarakat karena akan mundur dari Bupati Kolaka sejak 30 Oktober 2023 demi mengikuti pemilihan Anggota DPR RI daerah pemilihan Sultra 2024.

Dengan pengunduran diri ini, maka posisi Bupati Kolaka akan diisi oleh Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin hingga 14 Januari 2024.

Setelah masa jabatan habis maka Jayadin akan digantikan dengan Pj Bupati Kolaka.

Ahmad Safei menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Toari atas penerimaannya selama ini. Menurutnya pertemuan dengan masyarakat Toari ini bukan untuk sosialisasi atau berpolitik, tetapi berpamitan secara langsung dengan masyarakat.

Dia tidak memungkiri pembangunan yang ia lakukan selama satu dekade di Kolaka tak terlepas dari dukungan dan doa masyarakat Kolaka.

“Ini sangat luar biasa bagi saya karena doa dan dukungan masyarakat Toari akhirnya pembangunan bisa terlaksana dengan baik. Saya juga minta doa masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Toari agar diberi kekuatan untuk bisa sampai ke senayan menjadi seorang Anggota DPR RI,” harap caleg DPR RI asal PDI Perjuangan ini. (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button