BeritaPemerintahan

Gerindra Sultra Inginkan Gibran Jadi Wapres Dampingi Prabowo Subianto

Ekspospedia -Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara melakukan konsolidasi bersama DPC, PAC dan Caleg tiga kabupaten yaitu Kolaka,Kolaka Timur dan Kolaka Utara di salah satu hotel di Kolaka, Kamis (12/10/2023)

Dalam Konsolidasi, turut hadir Ketua DPD Gerinda Sultra Andi Adi Aksar. Setelah melakukan konsolidasi, para ketua DPC Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur melakukan deklarasi.

“Ada susulan dari DPC Gerindra bahwa mengusulkan agar Wali Kota Solo sekaligus putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) 2024,” katanya.

Lanjut Andi mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan.

“Konsolidasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan Pak Prabowo Presiden dan Gerindra menang di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Andi.

Semua ketua PAC Gerindra di Sulawesi menyebut bahwa usulan Gibran menjadi cawapres Prabowo tersebut merupakan usulan dari kader Gerindra.

Ia kemudian berharap  Gerindra pusat akan mempertimbangkan usulan yang masuk.

“Kami pikir itu adalah aspirasi dari cabang yang nanti menjadi salah satu pertimbangan dari calon presiden Partai Gerindra juga untuk menentukan wakil presiden,” ujar Andi

Dalam kegiatan Konsolidasi Gerindra di Kolaka turut hadir ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button