Berita

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Kolaka Bagikan Ribuan Stiker

Ekspospedia – Kapolres Kolaka, AKBP Yosa Hadi SIK, MM memimpin pembagian dan pemasangan stiker “Maindo Mepokoaso untuk Pemilu Damai Tahun 2024” di depan Mapolres Kolaka, Selasa (7/11/2024) pagi. Yosa Hadi turut didampingi Kabag Ops Polres Kolaka AKP I Gusti Komang Sulastra bersama para pejabat operasi dan personel Polres Kolaka yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Anoa – 2023/2024.

Adapun jumlah stiker yang dibagikan ke beberapa titik wilayah di Kabupaten Kolaka sebanyak 3.000 lembar.

Kapolres Kolaka, Yosa Hadi menjelaskan tujuan pembagian dan pemasangan stiker ini untuk mengajak dan mengimbau masyarakat Kolaka agar bersama – sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai serta bentuk kesiapan Polres Kolaka dalam pengamanan Pemilu 2024.

Sebelum pembagian stiker dilaksanakan, Polres Kolaka terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan personel Polres Kolaka yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Anoa – 2023/2024 di lapangan apel Mapolres Kolaka. Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Kolaka AKP I Gusti Komang Sulastra yang dihadiri para pejabat operasi dan personel Polres Kolaka. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button